Manfaatkan Kekuatan Keputusan untuk Mewujudkan Keinginan

Sifat ragu adalah kekuatan tak terlihat dan mampu mencegah dan memberhentikan kita dari kemampuan untuk mencapai satu keinginan. Sebagi...


Sifat ragu adalah kekuatan tak terlihat dan mampu mencegah dan memberhentikan kita dari kemampuan untuk mencapai satu keinginan. Sebagian besar kita tahu apa yang perlu kita lakukan, tapi ragu-ragu membuat kita terhenti untuk bergerak maju.

Keputusan adalah kekuatan yang mengatur energi kita, mengumpulkan fokus, dan mengubah kehidupan. Satu keputusan yang diambil terkadang mampu membuat kita berpikir, mengapa dulu kita mengambil keputusan itu ?

Berikut adalah enam langkah sederhana untuk memanfaatkan kekuatan keputusan untuk mewujudkan keinginan Anda:

1. Tentukan apa yang kita inginkan.

Sebelum kita dapat menciptakan sesuatu, kita harus tahu dengan jelas  tentang apa yang kita inginkan. Memutuskan apa yang ingin meluncurkan keinginan ke alam semesta. Seperti kata pepatah, ""Where our attention flows, energy goes."."

Bertanya pada diri sendiri:

Apa yang saya inginkan?
Apa maksud saya?
Apa yang saya memutuskan untuk menciptakan sesuatu ? 

Bertanya pada diri sendiri adalah satu cara untuk jujur pada diri sendiri. Kita akan mengetahui apa yang sebenarnya kita inginkan, langkah awal yang baik untuk mulai sesuatu.

2. Berkomitmen untuk keinginan kita.

Setelah kita komit, maka kekuatan alam semesta dapat menyelaraskan untuk bersama-menciptakan keinginan kita  Hal ini bisa muncul dan terkoneksi dari berbagai aspek, pribadi, sosial, juga berbagai literatur atau hal-hal lain yang diperlukan untuk benih impian atau inspirasi kita. Suatu keputusan dapat memanggil energi di dalam dan di luar kita untuk mencapai keinginan.

Pengambilan keputusan artinya berkomitmen untuk mengetahui dengan jelas  tentang mengapa kita ingin mewujudkan apa yang kita inginkan. Dengan ini, kita akan memfokuskan energi kita dan termotivasi  ketika pada masa-masa sulit. 

Bertanya pada diri sendiri:

Mengapa saya ingin ini?
Apa dampak dari keinginan ini?
Apa yang terjadi atau apa dampak jika saya tidak mencapai hal ini? 

3. Pertahankan keputusan yang menggerakkan kita menuju keinginan.

Kita harus muncul untuk impian. Kita harus memelihara keinginan,  memberikan waktu dan perhatian. Kita harus terus membuat keputusan dan mengambil tindakan yang menuntun kita ke arah besar dengan hasil yang luar biasa.

Jika kita merasa terjebak atau takut, fokus pada kita mengapa kita menginginkan ini. Ulangi untuk diri sendiri semua alasan tujuan kita adalah penting untuk kita dan dunia.

Dan kemudian, tanyakan pada diri sendiri, "Apa yang keputusan [masukkan keputusan Anda] akan membawa saya ke [keinginan dan mimpi] saya?" Dan kemudian lakukan itu. Anda tidak bisa mendapatkan salah. Yang membawa saya ke titik berikutnya.

4. Belajar dari setiap keputusan.

Kita akan menghadapi rintangan.  Itu pasti terjadi. kita tidak bisa memilih rintangan mana yang akan dihadapi atau kapan, tapi kita harus memilih bagaimana menanggapi  semuanya. Maafkan diri, jika keputusan pertama tidak mencapai apa yang kita inginkan. Ingatkan diri bahwa kita membuat keputusan terbaik yang Kita bisa di titik waktu, dan kemudian menggunakan pengalaman Kita untuk membuat keputusan yang lebih baik waktu berikutnya.

Tanyakan pada diri sendiri, "Apa yang lebih penting-hambatan atau mimpi kita dan keinginan?"

5. Fleksibel dalam pendekatan

Ketika membuat keputusan, mungkin ingin memegang doa  "Semoga keputusan ini menciptakan hasil terbaik dan tertinggi baik untuk semua."

Kita mungkin telah memilik rencana dan bekerja dengan cara tertentu, tapi kadang-kadang ada jalan yang lebih baik di luar pemikiran kita sebelumnya. Dengan kata lain, berpegang pada keinginan kita, tetapi terbuka untuk menemukan jalan baru untuk mencapai impian.  Ada keseimbangan antara tetap berkomitmen untuk keputusan kita dan sisanya fleksibel dalam pendekatan Kita.

6. Nikmatilah kemandirian dalam proses pengambilan keputusan.

Bersenang-senang dengan itu! Ini adalah impian  dan keinginan yang sedang kita ciptakan. Kita harus merasa lebih baik agar lebih dekat untuk mencapainya. Jika terasa seperti beban atau mengkhawatirkan, istirahat dan kembali fokus  ketika Anda merasa lebih terpusat.

Apa yang lebih penting? Mengikuti rasa takut atau keinginan Anda? 

#Disadur dari mindbodygreen

COMMENTS

Name

Adi Sasono,5,Adiabel,24,Adiabel Corporation,3,Adinandra - Amara,22,Adinandra and Friend,17,Adinandra Birthdays,5,Administrasi,4,AHU,1,Amara,1,Amara Birthday,6,Amara n Friends,14,Artikel,6,Berita,17,Borgtocht,4,Budaya,1,BumDes,1,Bunda - Amara,18,Bunda Birthdays,4,Business,7,Cerita,42,Cessie,1,Diary,238,Family,33,Fiducia,6,Finance,2,Foreign,1,Foreign Investment Company (PMA),15,Gadai,3,Gallery,299,Good Story,28,Hipotek,3,Hukum,4,Hukum Waris,6,Ikatan Notaris Indonesia,2,Ilmu Pengetahuan,1,Informasi,2,Intro,3,Jaminan,4,Jaminan dan Ganti Rugi,4,karier,16,Kecantikan,1,Kepailitan,2,Keterangan Waris,1,Koperasi,2,Koperasi Adiabel,2,Kuasa,1,Lifestyle,18,Majelis Kehormatan Notaris,1,Me,63,Me and Friends,41,Misteri,6,Motivation,2,My Activity,19,My Sweetie,9,Notaris,118,Office,45,OJK,1,Pajak,5,Parenting,10,Paripasu,1,Perizinan,10,Perjanjian Perkawinan,1,Perkumpulan,1,Perseroan Terbatas,11,Perusahaan Dagang,1,Picture,10,PIDANA,2,Politik,5,POSKO JABAR,3,PPAT,39,Psikologi,5,Relationship,42,Relationship Motivation,1,Religius,30,Sejarah,2,Sewa Menyewa,1,Sosok,6,Syariah,1,taris,1,textslide,4,The Others,2,Umum,3,Us,25,Video,16,Wisata,13,Yayasan,4,
ltr
item
REINA NATAMIHARDJA: Manfaatkan Kekuatan Keputusan untuk Mewujudkan Keinginan
Manfaatkan Kekuatan Keputusan untuk Mewujudkan Keinginan
https://3.bp.blogspot.com/-6Tm07Dz1ofs/WDUtPktLbeI/AAAAAAAAsUw/G0GRaIlpK7wB4mEPpSZUqmG7jgoTaG0YwCLcB/s320/stocksy_txp17d325a4hqd100_small_725652-828x492.jpg
https://3.bp.blogspot.com/-6Tm07Dz1ofs/WDUtPktLbeI/AAAAAAAAsUw/G0GRaIlpK7wB4mEPpSZUqmG7jgoTaG0YwCLcB/s72-c/stocksy_txp17d325a4hqd100_small_725652-828x492.jpg
REINA NATAMIHARDJA
https://www.natamihardja.com/2016/11/manfaatkan-kekuatan-keputusan-untuk.html
https://www.natamihardja.com/
https://www.natamihardja.com/
https://www.natamihardja.com/2016/11/manfaatkan-kekuatan-keputusan-untuk.html
true
6588466907048385368
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy Table of Content